Hoki kalau Perabotan Fengshui Disimpan dalam Rumah

Selamat bergabung di Gambardesainarsitek ke depan nanti kita akan membahas tentang pajangan dan dekorasi fengshui berbeda dari minggu kemarin.

kalau misal sahabat sama orang yang baru bergabung di minggu kemarin kita membahas tentang apa sih itu ilmu Feng Shui.

Untuk di minggu ini kita masih akan membahas tentang fengshui tapi yang kita bahas ini lebih pajangan kemudian juga dekorasi rumah.

Apakah benar nggak sih berpengaruh kepada Keberuntungan anda, nanti kita akan banyak ngobrol dengan Mas Kan yang akan menjawab setiap pertanyaan anda yang akan menjelaskan lebih jauh terkait tentang bergabung dengan kita.

Selamat sore Mas Kan apa kabarnya Mas kan? Gimana kabar Baik juga? dan juga akan dibantu oleh Mas Kan untuk menjawab setiap pertanyaan Anda.

Jadi silakan ya untuk topik hari ini kita akan membahas tentang dekorasi atau pajangan rumah yang bener nggak sih ternyata membawa hoki?

Jadi sama-sama langsung kita bahas.

Kita langsung nanya aja ke Mas Kan ya karena sudah bergabung

Dan menurut Mas Kan Gimana benar nggak sih Mas Kan

Ada beberapa dekorasi atau pajangan yang ternyata bisa membawa keberuntungan?

Mas Kan: Kalau secara tidak langsung jawabannya pasti benar.

Apa artinya keberuntungan dengan memakai aksesoris atau pajangan rumah kalau tau fungsinya itu langsung dapat tapi kalau kita mengerti keberuntungan itu ngga dapat apa-apa.

Nah mungkin saya jelaskan sedikit kalau keberuntungan kan pasti ada effort-nya.

Ya ada semangat, ada persiapan dari individu, lalu kita gabungkan dengan momen yang tepat, dengan kesempatan yang tepat juga di situ baru muncul keberuntungan.

Kesempatan yang muncul terus orangnya individunya enggak siap ambil kesempatan itu ya Mana datang keberuntungan.

Kalau perabotan fengshui fungsinya sebagai alat ya supaya kita individu yang tinggal di satu lokasi itu bisa selaras dengan tujuan kita dengan kita mau capai itu jawabannya.

Jawabannya memang ternyata berpengaruh ya Mas Kan ya untuk pajangan juga dekorasi.

Kemudian kalau misalnya kita berbicara tentang dekorasi pajangan rumah tadi terlambat dari minggu kemarin kita jelaskan ternyata ada pengaruhnya nih.

Apakah ada beberapa pajangan atau dekorasi tertentu yang membawa keberuntungan atau sebenarnya.

Semuanya sama aja tergantung Bagaimana cara kita mungkin peletakannya yang ternyata itu juga berpengaruh pada keberuntungan.

Kalau perabotan fengshui itu ada dua sifat yang bisa kita manfaatkan yaitu sifat menerima atau menyerap satu lagi adalah sifat menolak.

Lonceng angin yangu kita sering lihat di kafe-kafe

Contohnya yang paling sering kita gunakan adalah fengshui lonceng angin yangu kita sering lihat di kafe-kafe, itu memecahkan energi jelek.

Jadi itu dipakai paling optimal peletakannya adalah di lorong yang panjang jadi kalau kita lorong atau rumah yang punya lorong yang panjang pakai alat itu.

Namun itu supaya kita ngomong berdua itu juga bisa dipakai kalau pintu dengan pintu yang di dalam rumah berhadapan dengan pintu di dalam rumah berhadapan kita bisa pakai lonceng angin supaya energi itu tidak terlalu kencang pintu dengan satu ornamen sebenarnya mungkin.

Juga ada kaca cembung dan kaca cekung

Juga ada kaca cembung ada yang rumah orang Tionghoa itu ditaruh diatas pintu Gunanya buat yang tadi saya bilang, cembung itu artinya menolak ya kalau ada ada energi jelek yang datang kita pakai cermin cembung.

Contohnya energi yang jelek menuju ke rumah adalah rumah tusuk sate misalnya cermin ini kita taruh di depan yang

Kebalikannya dengan cermin cekung itu kita mau menyerap energi bagus tapi dipakai kalau pintu pintu utama kita dengan depannya kita lebih tinggi daripada pintu kita jadi ketemu keberuntungan.

Keberuntungannya bagaimana kita taruh cermin cekung supaya rejekinya juga sekalian ya Mas Kan.

Akuarium atau air

Akuarium atau air atau individu yang tinggal di rumah tersebut biar dia menampung dan mendistribusikan energi ke seluruh rumah sebenarnya banyak banget.

Dan ini juga sama banyaknya dengan yang sudah bergabung dimasukkan di Instagram live hari ini yang juga sudah bertanya ini.

Ada satu pertanyaan kita ambil juga siar untuk pertanyaannya yang sama kita nanti sambil jalan pertanyaan lainnya dari anda.

Mas Kan di ruang tamu bagusnya pakai lukisan gambar apa dan diletakkan di tembok arah mana? Terima kasih, silakan mas Kan.

Lukisan-lukisan sifatnya bukan dalam fengshui simbolis jadi harus mengerti filosofi dan makna

Lukisan-lukisan sifatnya bukan dalam fengshui simbolis jadi harus mengerti filosofi dan makna dari lukisan tersebut misalnya yang banyak sekali dipakai orang itu adalah lukisan kuda, lukisan ikan koi, lukisan naga.

Maknanya apa contohnya lukisan kuda, semangat yang tinggi dalam bekerja jadi masyarakat tionghoa dengan budayanya menganggap, oke kalau udah semangat udah nggak nggak boleh ditaruh mengarah keluar dia harus kudanya lagi ke dalam rumah, kuda yang ada di dalam lukisan itu berlari ke dalam rumah ruang tamu.

Juga pajangan koi, ikan koi yang kalau kita lihat dia adalah sahabat lukisannya di mana bentuk-bentuk ikan berenang itu membentuk bundaran.

Bundaran itu kan melambangkan rezeki yang tidak ada habisnya boleh ditaruh di ruang tamu yang sering di ruang tamu adalah banyak orang.

Lukisan harimau itu menghadap pintu depan kelihatan, supaya apa supaya orang yang masuk kedalam rumahnya ngga macam-macam.

Ini pertanyaannya adalah ruang tamu kalau dikasih kecapi Tiongkok itu Bagaimana.

Apakah betul itu namanya fengshui air mancur?

Itu kan yang harus dipertimbangkan bukan air mancurnya tapi getarannya.

Apakah kecapi itu dimainkan atau sekedar ornamen aja adalah justru getarannya.

Supaya bisa mempengaruhi orang yang di dalam rumah tapi kalau enggak dipakai sebagai ornamen ya kita ada manfaatnya nggak ada manfaatnya.

Oke kita lanjut lagi nih pertanyaan lainnya, banyak sekali yang bergabung di sore hari ini ada 1 pertanyaan dari 14, dan gini Mas Kan kalau lukisan kudanya berlari nggak satu arah?

Kalau biasa lukisan kuda itu kan satu arah, satu arah ajarkan satu orang yang sama mungkin ini kudanya berlari.

Jadi pelukis yang melukis kudanya beda-beda arahnya, ada satu arah ke kanan ada satu lagi ke kiri.

Sebenarnya enggak masalah ada yang mau larinya ke arah satu arah ada yang berbeda-beda itu nggak masalah.

Harus diketahui sahabat adalah jangan sampai mikirnya lukisan ini bawa hoki anda taruh langsung besok dapat rezeki, bukan itu.

Ada juga pertanyaan dari Louis ini, Selamat sore mau tanya kalau pajangan lukisan naga itu gimana Mas Kan ada nggak filosofinya juga atau mungkin ada makna dibalik dari lukisan naga?

Karena dilihat dari naga dan macan itu kurang lebih sama, kalau di budaya Cina naga itu baju Kaisar pemakaiannya Dulu, zaman-zaman dulu itu nggak boleh sembarangan pakai lukisan naga.

Karena naga itu dipakai hanya untuk Kaisar, kalau sekarang boleh bebas.

Jadi kalau mau pakai gambar naga sah-sah aja, tapi ya fungsinya itu seperti yang tadi saya bilang seperti lukisan macan juga hewan tersebut melambangkan kepemimpinan dan Kharisma.

Tinggalkan Balasan

Seputar Gambar Desain Arsitek
Query#Hits
anggaran biaya membuat rumah ukuran 9x1210300
desain kost 2 lantai jogja91534
gambar mushola 7x7 2 lantai com81099
gambar desain arsitek maket arsitektur edukasi81530
berapa besar biaya pembuatan gambar sipil beaerta rab untuk pembuatan 12 kamar kost 2 lantai masing2 lantai nya 6 kamar81466
biaya bangun rumah lantai 2 ukuran 60 m281169
jasa pembuatan maket miniatur7451
masjid lantai 2 minimalis71318
contoh desain mushola 2 lantai71553
gambar potongan rumah 2 lantai71085
interior desain ruang tamu71267
denah 2d ruko 2 lantai6996
maket 5 lantai61192
harga jasa desain rumah sidoarjo61343
rumah minimalis model mediterania61155
lowongan kerja untuk membuat maket bangunan6697
kayu dengan jaring6112
jasa gambar rumah bandung6615
apa teknik yang di buat untk membuat maket6597
gambar mmusholla 2 lantai61072