Fengshui

Hoki kalau Perabotan Fengshui Disimpan dalam Rumah

Selamat bergabung di Gambardesainarsitek ke depan nanti kita akan membahas tentang pajangan dan dekorasi fengshui berbeda dari minggu kemarin.

kalau misal sahabat sama orang yang baru bergabung di minggu kemarin kita membahas tentang apa sih itu ilmu Feng Shui.

Untuk di minggu ini kita masih akan membahas tentang fengshui tapi yang kita bahas ini lebih pajangan kemudian juga dekorasi rumah.

Apakah benar nggak sih berpengaruh kepada Keberuntungan anda, nanti kita akan banyak ngobrol dengan Mas Kan yang akan menjawab setiap pertanyaan anda yang akan menjelaskan lebih jauh terkait tentang bergabung dengan kita.

Selamat sore Mas Kan apa kabarnya Mas kan? Gimana kabar Baik juga? dan juga akan dibantu oleh Mas Kan untuk menjawab setiap pertanyaan Anda.

Jadi silakan ya untuk topik hari ini kita akan membahas tentang dekorasi atau pajangan rumah yang bener nggak sih ternyata membawa hoki?

Jadi sama-sama langsung kita bahas.

Kita langsung nanya aja ke Mas Kan ya karena sudah bergabung

Dan menurut Mas Kan Gimana benar nggak sih Mas Kan

Ada beberapa dekorasi atau pajangan yang ternyata bisa membawa keberuntungan?

Mas Kan: Kalau secara tidak langsung jawabannya pasti benar.

Apa artinya keberuntungan dengan memakai aksesoris atau pajangan rumah kalau tau fungsinya itu langsung dapat tapi kalau kita mengerti keberuntungan itu ngga dapat apa-apa.

Nah mungkin saya jelaskan sedikit kalau keberuntungan kan pasti ada effort-nya.

Ya ada semangat, ada persiapan dari individu, lalu kita gabungkan dengan momen yang tepat, dengan kesempatan yang tepat juga di situ baru muncul keberuntungan.

Kesempatan yang muncul terus orangnya individunya enggak siap ambil kesempatan itu ya Mana datang keberuntungan.

Kalau perabotan fengshui fungsinya sebagai alat ya supaya kita individu yang tinggal di satu lokasi itu bisa selaras dengan tujuan kita dengan kita mau capai itu jawabannya.

Jawabannya memang ternyata berpengaruh ya Mas Kan ya untuk pajangan juga dekorasi.

Kemudian kalau misalnya kita berbicara tentang dekorasi pajangan rumah tadi terlambat dari minggu kemarin kita jelaskan ternyata ada pengaruhnya nih.

Apakah ada beberapa pajangan atau dekorasi tertentu yang membawa keberuntungan atau sebenarnya.

Semuanya sama aja tergantung Bagaimana cara kita mungkin peletakannya yang ternyata itu juga berpengaruh pada keberuntungan.

Kalau perabotan fengshui itu ada dua sifat yang bisa kita manfaatkan yaitu sifat menerima atau menyerap satu lagi adalah sifat menolak.

Lonceng angin yangu kita sering lihat di kafe-kafe

Contohnya yang paling sering kita gunakan adalah fengshui lonceng angin yangu kita sering lihat di kafe-kafe, itu memecahkan energi jelek.

Jadi itu dipakai paling optimal peletakannya adalah di lorong yang panjang jadi kalau kita lorong atau rumah yang punya lorong yang panjang pakai alat itu.

Namun itu supaya kita ngomong berdua itu juga bisa dipakai kalau pintu dengan pintu yang di dalam rumah berhadapan dengan pintu di dalam rumah berhadapan kita bisa pakai lonceng angin supaya energi itu tidak terlalu kencang pintu dengan satu ornamen sebenarnya mungkin.

Juga ada kaca cembung dan kaca cekung

Juga ada kaca cembung ada yang rumah orang Tionghoa itu ditaruh diatas pintu Gunanya buat yang tadi saya bilang, cembung itu artinya menolak ya kalau ada ada energi jelek yang datang kita pakai cermin cembung.

Contohnya energi yang jelek menuju ke rumah adalah rumah tusuk sate misalnya cermin ini kita taruh di depan yang

Kebalikannya dengan cermin cekung itu kita mau menyerap energi bagus tapi dipakai kalau pintu pintu utama kita dengan depannya kita lebih tinggi daripada pintu kita jadi ketemu keberuntungan.

Keberuntungannya bagaimana kita taruh cermin cekung supaya rejekinya juga sekalian ya Mas Kan.

Akuarium atau air

Akuarium atau air atau individu yang tinggal di rumah tersebut biar dia menampung dan mendistribusikan energi ke seluruh rumah sebenarnya banyak banget.

Dan ini juga sama banyaknya dengan yang sudah bergabung dimasukkan di Instagram live hari ini yang juga sudah bertanya ini.

Ada satu pertanyaan kita ambil juga siar untuk pertanyaannya yang sama kita nanti sambil jalan pertanyaan lainnya dari anda.

Mas Kan di ruang tamu bagusnya pakai lukisan gambar apa dan diletakkan di tembok arah mana? Terima kasih, silakan mas Kan.

Lukisan-lukisan sifatnya bukan dalam fengshui simbolis jadi harus mengerti filosofi dan makna

Lukisan-lukisan sifatnya bukan dalam fengshui simbolis jadi harus mengerti filosofi dan makna dari lukisan tersebut misalnya yang banyak sekali dipakai orang itu adalah lukisan kuda, lukisan ikan koi, lukisan naga.

Maknanya apa contohnya lukisan kuda, semangat yang tinggi dalam bekerja jadi masyarakat tionghoa dengan budayanya menganggap, oke kalau udah semangat udah nggak nggak boleh ditaruh mengarah keluar dia harus kudanya lagi ke dalam rumah, kuda yang ada di dalam lukisan itu berlari ke dalam rumah ruang tamu.

Juga pajangan koi, ikan koi yang kalau kita lihat dia adalah sahabat lukisannya di mana bentuk-bentuk ikan berenang itu membentuk bundaran.

Bundaran itu kan melambangkan rezeki yang tidak ada habisnya boleh ditaruh di ruang tamu yang sering di ruang tamu adalah banyak orang.

Lukisan harimau itu menghadap pintu depan kelihatan, supaya apa supaya orang yang masuk kedalam rumahnya ngga macam-macam.

Ini pertanyaannya adalah ruang tamu kalau dikasih kecapi Tiongkok itu Bagaimana.

Apakah betul itu namanya fengshui air mancur?

Itu kan yang harus dipertimbangkan bukan air mancurnya tapi getarannya.

Apakah kecapi itu dimainkan atau sekedar ornamen aja adalah justru getarannya.

Supaya bisa mempengaruhi orang yang di dalam rumah tapi kalau enggak dipakai sebagai ornamen ya kita ada manfaatnya nggak ada manfaatnya.

Oke kita lanjut lagi nih pertanyaan lainnya, banyak sekali yang bergabung di sore hari ini ada 1 pertanyaan dari 14, dan gini Mas Kan kalau lukisan kudanya berlari nggak satu arah?

Kalau biasa lukisan kuda itu kan satu arah, satu arah ajarkan satu orang yang sama mungkin ini kudanya berlari.

Jadi pelukis yang melukis kudanya beda-beda arahnya, ada satu arah ke kanan ada satu lagi ke kiri.

Sebenarnya enggak masalah ada yang mau larinya ke arah satu arah ada yang berbeda-beda itu nggak masalah.

Harus diketahui sahabat adalah jangan sampai mikirnya lukisan ini bawa hoki anda taruh langsung besok dapat rezeki, bukan itu.

Ada juga pertanyaan dari Louis ini, Selamat sore mau tanya kalau pajangan lukisan naga itu gimana Mas Kan ada nggak filosofinya juga atau mungkin ada makna dibalik dari lukisan naga?

Karena dilihat dari naga dan macan itu kurang lebih sama, kalau di budaya Cina naga itu baju Kaisar pemakaiannya Dulu, zaman-zaman dulu itu nggak boleh sembarangan pakai lukisan naga.

Karena naga itu dipakai hanya untuk Kaisar, kalau sekarang boleh bebas.

Jadi kalau mau pakai gambar naga sah-sah aja, tapi ya fungsinya itu seperti yang tadi saya bilang seperti lukisan macan juga hewan tersebut melambangkan kepemimpinan dan Kharisma.

Apa yang Mempengaruhi Fengshui di Rumah

Artikel ini dibuat dari berbagai sumber. Disini kami ingin bagikan kepada anda yang perlu Anda ketahui ini.

Oke mari kita mulai.

Mitos atau Fakta Tentang Barang Fengshui di Rumah

Tanaman Hias

Tanaman hias dipercaya bisa membawa keberuntungan atau membuang sial tanaman hias memberikan dampak psikologis bagi pecinta tanaman karena memberi dampak positif secara psychologist inilah yang membuat tanaman seakan-akan membawa keberuntungan dan dikaitkan dengan tanaman hias tidak mempengaruhi reaksi dan bukanlah tentang tanaman hias

Batu Kristal

Batu kristal dipercaya dapat memberikan keberuntungan dan kesembuhan batu kristal memberikan dampak psikologis bagi mereka yang sangat menyukai batu kristal tentunya karena Dampak psikologis yang positif inilah maka batu kristal dihubungkan dengan pembawa keberuntungan dan dikaitkan dengan mengklik Sedangkan untuk kemampuan menyembuhkan Anda ingat untuk sembuh dari satu penyakit Anda harus diperiksa ke dokter yang tepat untuk mengetahui penyakit yang diderita menerima obat yang tepat dan menerima tindakan medis yang dibutuhkan contohnya jika anda sakit usus buntu melakukan operasi pengangkatan usus buntu di rumah sakit batu kristal tidak akan pernah bisa mengoperasi dan menga ambil usus buntu Anda batu kristal tidak mempengaruhi fungsi dan fengshui bukanlah tentang batu kristal

Warna Merah

Warna merah disebut warna paling beruntung karena bisa mengusir sialan dan roh jahat
kita definisikan dulu kesialan dalam kehidupan, mungkin bisa termanifestasi dalam kecelakaan, penyakit, dipecat, diputuskan pasangan, ditipu dan lain sebagainya
Apakah menurut anda dengan menggunakan mobil warna merah dan warna interior merah, memakai baju merah, celana merah, sepatu merah, kaca mata merah bahkan pakaian dalam warna merah akan membuat Anda tidak akan pernah merasakan sakit seumur hidup
untuk Anda yang tidak suka warna merah maka memiliki kondisi bata warna ada tetap bisa menerapkan teknologi di rumah anda karena warna tidak sesuai dan permukaan laut kemudian warna merah bisa mengusir roh jahat
untuk menaklukkan atau mengusir roh jahat yang kedua untuk dapat menangkal sial anda hanya bisa menggunakan warna merah yang merupakan pemberian dari teman saudara atau pasangan
sampai hari ini saya belum pernah melihat seseorang yang ulang tahun kemudian teman saudara atau pasangannya datang memberikan kado cat tembok warna merah kepada dirinya tidak tahu Apakah anda pernah melihatnya mengalami atau melakukannya
silakan Tuliskan di kolom komentar ya

Aromaterapi

Penggunaan difuser dan minyak esensial tidak akan membuang sial di rumahnya
kesialan dalam hidup ini bisa mengalami kecelakaan, penyakit, dipecat, diputuskan pasangan, ditipu dan lain sebagainya
Apakah menurut anda dengan menggunakan diffuser dan minyak esensial yang anda suka membuat anda tidak akan pernah sakit atau tidak mengalami PHK
difuser dan minyak esensial tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukanlah tentang difusi dan minyak esensial

Bel atau Lonceng Angin

Bel atau Lonceng Angin tidak dapat mengusir nasib sial karena nasib beruntung atau sial tergantung dari apa yang anda lakukan
ini adalah hubungan sebab-akibat nasib adalah akibat dari sebab yang anda lakukan setiap harinya
Bel atau Lonceng Angin tidak mengerti fengshui dan FengShui bukanlah tentang Bel atau Lonceng Angin

Energi Budha

Fengshui bukanlah energi Budha yang berpengaruh sama sekali tidak berhubungan dengan agama Buddhakarena jika demikian maka fengshui hanya dapat diterapkan oleh pemeluk agama Buddha
Kalau anda ingin lebih yakin Silakan anda tanyakan langsung hal ini kepada pemimpin agama Budha dan tuliskan jawaban yang anda dapatkan dari pemimpin agama Budha tersebut di kolom komentar
patung lukisan atau asas apapun dengan gambar kerja tidak mempengaruhi fengshui dan bukanlah tentang patung lukisan atau aksesoris apapun dengan gambar Buddha

Cermin

Cermin dipercaya dapat memantulkan energi dari objek yang dipantulkan
Jadi jika ada sial yang datang Maka sial yang akan dipantulkan kembali oleh kaca tersebut
lagi pula bagaimana memastikan hanya sial yang terpantul kembali bagaimana kalau ternyata keberuntungan
Pantulan ini agak berbeda dengan yang diterapkan pada zaman dulu karena dulu pemahamannya adalah cermin digunakan untuk menyerap bukan untuk memantulkan
zaman dulu cermin tidak dibuat dari kaca tetap dari Kuningan
Pemahaman pada zaman dulu penggunaan Cermin Untuk menarik yang kamu bawa BaZi dari sungai masuk ke dalam rumah karena pantulan sungai yang ada di dalam cermin
Kuningan tersebut dipercaya membawa BaZi masuk ke dalam rumah
kalo kita lihat dari hubungan antara elemen Kuningan elemen logam yang menghasilkan atau memproduksi elemen air karena itu cermin pada zaman dulu banyak diletakkan di depan pintu utama dengan maksud untuk membawa BaZi masuk ke dalam rumah
Cermin tidak memengaruhi konsumsi makalah tentang cermin namun khusus untuk Anda yang mempunyai pacar kemampuan khusus jangan Letakkan cermin di dalam kamar tidur dan jangan memasang banyak cermin di dalam rumah

Akuarium

Penggunaan air memang merupakan salah satu cara aktivasi dalam fengshui namun penerapan yang salah dapat berakibat fatal bagi diri dari kehidupan penempatan akuarium di sektor yang sama yaitu pertama aktifkan energi negatif akuarium dapat mempengaruhi feng shui bukanlah tentang akuarium

Anjing Fu

Atau Fu Dog anjing fu tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang anjing fu.

Ikan Mas

Air yang digunakan dalam akuarium sebagai tempat hidup ikan mas itulah yang mempengaruhi feng shui bukan ikan mas, ikan mas tidak mempengaruhi Feng Shui makalah tentang ikan mas

Tanaman Bambu Hoki

Penjelasannya sama dengan poin tanaman hias berbunga tidak mengalir feng shui dan Feng Shui tentang Haki

Lilin

Yang harus diperhatikan sebenarnya api dari lilin yang dinyalakan bukan pada lilin
karena lilinan tidak dinyalakan tidak akan mempengaruhi fungsi elemen Api yang merupakan salah satu fungsi fengshui
dan melalui tetapi jika dilakukan di sektor dan dijamin tidak tepat untuk akan mengaktifkan energi negatif dan dapat memberikan dampak yang tak bagus memang
Penggunaan dan penempatannya tidak boleh sembarangan dan tidak tepat untuk setiap orang dan sesuai dengan tujuan

Simbol Kebahagiaan Ganda

Simbol kebahagiaan ganda tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang simbol kebagian ganda.

Kura-kura Naga

Kura-kura naga tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang Kura-kura naga.

Patung naga

Patung naga tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang patung naga.

Jadi, Fengshui bukanlah tentang penggunaan warna, memasang benda-benda (seperti patung, simbol tulisan, akuarium, batu kristal, cermin, lonceng, atau tanaman) dan tidak berhubungan dengan agama Budha
adalah tentang bagaimana anda menyatu dengan lingkungan tempat anda berada Sehingga anda dapat memanfaatkan CHI yang tersedia dengan optimal
untuk mendukung diri dan kehidupan anda dengan menggunakan lokasi arah dan waktu yang tepat
Anda dapat mengoptimalkan potensi yang ada untuk mendukung anda memiliki kapasitas dan kualitas yang lebih baik dalam hal mindset semangat kebahagiaan keuangan hubungan mengalami kepenuhan hidup atau mengikuti panggilan hidup anda.

kalau saat ini anda sedang mengalami masalah anda tidak perlu membandingkan benda-benda yang disebutkan dalam artikel ini anda hanya perlu bekerja merenung belajar menganalisa atau mereview planning dan strategi anda dengan menggunakan traktor yang mengandung ion positif di dalam produknya Anda oke yang perlu Anda ketahui dan pahami

Semoga pemahaman Anda terbuka dan dapat memahami sistem ini
Terima kasih untuk like artikel Ini berikan komentar anda dan membagikan artikel ini kepada siapapun Anda yang ingin memiliki kapasitas diri dan kualitas kehidupan yang lebih baik pastikan berlangganan website ini dan aktifkan notifikasinya melalui kolom email dibawah.