Maket Rumah Minimalis Type Skala 1 40 Model Kopel 2 1

Apa Teknik yang Digunakan untuk Membuat Maket

Maket merupakan miniatur konstruksi yang dibuat dalam bentuk tiga dimensi untuk memudahkan visualisasi hasil rancangan baik berupa rancangan struktur, interior, eksterior, ataupun siteplan.

Selain sebagai media promosi dan pengenalan tentang bangunan, maket juga dapat mengenalkan bentuk geometri sehingga cocok juga untuk media pembelajaran di sekolah baik materi geografi atau mata pelajaran lainnya.

Pertama yang perlu dipersiapkan dalam pembuatan adalah pembuatan lanskap. Lanskap dalam pembuatan maket terdiri dari dua bentuk, yaitu lanskap yang berkontur (menonjol) dan lanskap yang tidak berkontur (datar).

Apa teknik yang digunakan untuk membuat maket, Maket dibuat semirip mungkin dengan realitas bangunan dan lingkungan atau keadaan alam pada proyek tersebut. Apabila proyek berada di puncak atau lembah, maket yang dibuat akan cenderung berkontur sehingga dalam pembuatannya dibutuhkan banyak karton dan lem.

Apa teknik yang di buat untuk membuat maket, Berikut ini adalah cara dan teknik selengkapnya dalam pembuatan maket bangunan yang sebenarnya tidak begitu sulit:

  1. Desain bangunan

Cara membuat maket yang pertama adalah mendesain bangunan yang akan dijadikan maket.

Sebagai pemula, sebaiknya gunakan desain bangunan yang simple bentuk dan ornamen arsitekturnya sehingga pembuatan maket tidak terlalu rumit.

  1. Siapkan alat dan bahan

Sebagai kerajinan tangan, pembuatan maket harus dilengkapi dengan alat dan bahan. Alat dan bahan yang perlu dipersiapkan seperti pada sub penjelasan tentang “bahan pembuatan maket” di atas. Kamu dapat menemukan bahan-bahan tersebut baik di pertokoan dekat rumah mu ataupun belanja secara online.

  1. Gambar Denah Bangunan

Langkah selanjutnya untuk membuat maket adalah menggambar denah rumah di PVC board atau karton board. Terserah mau memakai salah satunya atau keduanya. Berikut ini bahan utama dalam pembuatan maket rancangan adalah PVC board atau karton board.

Untuk membuat ukuran skalanya, kamu bisa menggunakan penggaris agar lebih akurat. Setiap detail ruangan bagian bangunan harus dihitung secara teliti agar tidak terjadi kesalahan pengukuran sehingga nantinya antara denah dengan elemen tiga dimensi mempunyai ukuran yang tepat. Perhatikan betul pembagian ruang, jarak antar bangunan,dan tinggi bangunan.

  1. Buat elemen tiga dimensi

Elemen tiga dimensi dari sebuah maket terdiri dari dinding, jendela, dan elemen sebuah bangunan yang lainnya. Masih dengan bahan yang sama, kamu bisa menggunakan kertas beermat, karton board, PVC board, atau kayu gabus untuk membuat elemen tiga dimensi tersebut.

Jangan lupa ukur menggunakan penggaris dan samakan ukurannya sesuai denah yang kamu buat di step sebelumnya.

Apabila terdapat bagian yang perlu dilubangi, berikan tanda menggunakan pensil untuk kemudian dihilangkan dengan menggunakan cutter.

Selanjutnya, kamu bisa melapisi elemen tiga dimensi tersebut dengan cat pelapis.

Teknik yang lebih cepat pembuatan ini dengan mesin; mesin laser cutting, 3d printer, mesin cutting stiker untuk pemuatan guratan.

  1. Tempel Maket

Tahap selanjutnya adalah menempel elemen tiga dimensi pada gambar denah yang sudah dibuat pada langkah ketiga.

Untuk menempelkannya bisa menggunakan double tape ataupun lem cair sehingga elemen-elemen tiga dimensi tersebut dapat berdiri tegak pada PVC board atau karton board.

Lakukan tahapan ini sampai semua elemen arsitektur bangunan tiga dimensi tersebut tersusun menjadi sebuah rancangan miniatur yang indah.

Lem yang sering digunakan itu lem korea/ lem g/ lem setan.

  1. Tutup Maket dengan Kaca untuk Maket Profesional

Untuk menghindari kerusakan dan supaya lebih awet, sebaiknya maket bangunan dimasukan ke dalam kotak kaca. Sehingga ketika ada pameran ataupun pengunjung/ konsumen yang ingin mendapatkan penjelasan, mereka cukup menunjuk saja bagian-bagian bangunan, tanpa harus memegang atau merabanya.

Maket tugas biasanya tanpa tutup kaca.

Kesimpulan teknik membuat maket adalah membentuk bangunan (teknik menggunting, teknik menyambung), membentuk aksesoris (teknik membentuk clay), menempel bangunan dan aksesoris di alas maket sesuai desain.

Selengkapnya: dalam membuat karya maket denah rumah menggunakan teknik, pagar dalam maket dibuat dari Info apa teknik yv digunakan 6 untuk Apa Teknik yang Digunakan untuk Membuat Maket.

Gabion, Apa itu yang mana? Pegang tanganmu Menyadari Fungsinya, Yuk!

Gabion, Apa itu yang mana? Pegang tanganmu Menyadari Fungsinya, Yuk! di dalam Gambardesainarsitek.

Jelas kalian pernah {melihat} tumpukan batu itu yang ditahan dengan kawat, kan?? Ini dia sering dapat ditemukan di dalam space pegunungan atau keliling sungai. Tahukah kalian pengertian dan melakukan dari gabion, adalah terutamais bagi tinggal? Yuk, simak ikhtisar berikutnya ini dia!

Pengertian Gabion

Frasa gabion berasal dari bahasa Italia gabbione” itu yang menandakan bahwa sangkar sangat besar. Sedangkan {dalam} dunia bangunan, Gabion merupakan partisi berbahan besi kawat itu yang tidak henti-hentinya digunakan di dalam bangunan jalan raya, perangkat lunak angkatan laut, sebanyak pembentukan lanskap.

Gabion terdiri dari anyaman kawat berlapis zinc heavy provoke dengan lilitan kembar (double twist) itu yang mewakili heksagonal dengan teknik untuk tetap sangat efektif di antara banyak sisi-sisinya.

Mengoperasikan Gabion {dalam} Bangunan

#1 Karena Partisi Penahan

Misal:

  • penghalang kebisingan;
  • penahan partisi banjir;
  • penyaringan lumpur dam bendungan kecil; dan
  • materials {lapisan} kanal.

Karena partisi penaham kontruksi ini dia memiliki kemampuan digunakan mengarahkan fasilitas gerakan air banjir ke lingkungan konstruksi itu yang cenderung.

#2 Karena Pagar Tempat tinggal

Kontruksi ini dia bisa {cocok untuk} dijadikan pagar tinggal akibat sifatnya kuat dan kepausan segala iklim. Sebagian besar pagar kontruksi ini dia memanfaatkan pintu pintu piket itu yang warnanya dibuat khusus dengan pagarnya. Misal, batunya memanfaatkan bayangan kecokelatan, oleh karena itu pinttunya bisa memanfaatkan pintu pintu piket {berwarna} permen.

#3 Gabion Halaman belakang

Kontruksi ini dia mungkin digunakan di partisi pembatas halaman belakang. Ini dia membangun tamanmu tampak bernuansa rustic. Pilihlah bebatuan itu yang warnanya senada dengan materials di dalam yang mengelilingi. Untuk Anda dimensi batunya, modifikasi dengan selera. Dengan demikian, lingkungan halaman belakang pun mungkin terasa makin murni.

#4 Lokasi {Duduk}

Lokasi {duduk} tidak akan untuk kurang dari terdiri dari piket dan besi saja, kamu juga mght mungkin membangun termpat {duduk} dari gabion. Tambahkan papan piket supaya terasa santai sekon diduduki. Jika mengizinkan, kamu juga mght mungkin memadukannya dengan spons.

Prevalensi Gabion

Prevalensi dari kontruksi ini dia adalah serbaguna. Itu artinya, gabion memiliki kemampuan mengikuti pergerakan bagian bawah di dalam bawahnya {tanpa} menghancurkan bangunan membangun. Selain itu yang mana, kontruksi ini dia tembus air agar memiliki kemampuan {mengurangi} regangan bagian bawah hidup. Air mungkin mengalir menembus sebuah ceruk bebatuan

Gabion bisa bersifat menyenangkan setelan. Ukurannya pun memiliki kemampuan dibuat khusus dengan kebutuhana di dalam lapangan. Bagi kamu yang mana bersemangat untuk memanfaatkan kontruksi ini dia di dalam tinggal, biaya terkait pemasangannya tergolong ekonomis. Akibat komponen baku pembuatannya hanya cukup biaya rendah. Mudah dan tidak akan memerlukan peralatan halus.  Tak untuk kurang dari yang mana, biaya terkait di dalam kemudian hari bisa mungkin dipangkas akibat kontruksi ini dia tidak akan ingin perawatan rutin.

Ketidakhadiran Gabion

Berikutnya ini dia kekeurangan dari gabion itu yang wajib kalian ketahui:

  • Komponen pada dasarnya itu yang terdiri dari kawat galvanis tebal, agar tidak akan bukti terhadap situasi air itu yang termasuk kadar garam dan pahit intelektual
  • Memerlukan lahan itu yang luas {dalam} mengembangkan dindingnya

Teknik untuk Pasang Gabion

Beikut ini dia teknik untuk pasang gabion, patuhi yuk:

  • Pasangkan patok dan kawat untuk menunjukkan dunia pemasangan gabion berdasarkan skala jaring dan desain.
  • {Pastikan} kemiringan mungkin paling tidak akan 45 tingkat. Ingat gunakan penopang dan lembaran papan di penahan jika diperlukan. {Pastikan} dunia penggalian sepanjang waktu kering melalui penggunaan pompa energi listrik dan pabrik.
  • Sepanjang teknik penggalian, letakkan bronjong pada pinggir slope dan dimulai berbentuk memanjangkan dengan dimensi luas x intelektual khusus 1000 x 500 meter.
  • Bungkus jaring sebanyak terbentuk wadah pengepakan dan ikatkan {bersama} sedikit tepinya memanfaatkan kawat {yang telah} digavanisir d=3 mm. Jepit dan ikat, selain itu perkecil dengan tang.
  • Kemudian, isi ulang jaring gabion dan ikat secara bersama-sama dengan sejajar.
  • Bronjong itu yang diletakkan berlebihan seharusnya dihubungkan bisa dengan itu yang beberapa.
  • Ketika konstruksi gabion {sudah} tercapai berbentuk, {pastikan} seluruh sebuah ceruk di dalam sekeliling bronjong ditimbun kembali lagi dan dipadatkan dengan sangat baik.

The submit Gabion, Apa itu yang mana? Pegang tanganmu Menyadari Fungsinya, Yuk! appeared first on Weblog Primaland ID.

Persediaan: Klik disini

Info apa teknik yv digunakan 6 untuk Gabion, Apa itu yang mana? Pegang tanganmu Menyadari Fungsinya, Yuk!.
Contoh Desain Interior Neo Classic Living Room 3D 1

Fasilitas di Apartement Korea Apa Saja Ya?

ROOM TOUR | APARTEMENT KOREA | VERSI LENGKAP | SMART HOME | ADA FASILITAS APA SAJA?

Faslilitas masuk ruangan

Dari sini pas pada saat masuk ke rumah aku ini ada sedikit ruangan ruangan depan rumah aku ini di sini ada lemari dan dibawah ini juga ada lemari

lemari Ini fungsinya adalah rak sepatu keluarga aku jadi bukan punya aku aja nggak punya suamiku punya anak-anak juga dan kini aku kaya ini rasanya seperti ini

di dalamnya juga aja sebelah sini kalau dinyalakan mesinnya ada tempatnya otomatis

orang-orang Korea itu pasti punya sepatu itu terkesan nya banyak karena mereka butuh sepatu-sepatu untuk empat musim

dan sepatu yang pertama sepatu yang kecil buat dulu kan aku kerja di dibawah naungan Departemen Tenaga Kerja Korea jadi aku dulu suka pakai sepatu high heel begini sama sepatu suamiku suamiku dan anakku dan sini juga dilengkapi dengan lemari khusus

untuk kalau buat aku sih dipakai untuk inilah buat peralatan kearsipan sepatu dan macam-macam yang disini aku pakai bukan untuk sepatu

tapi untuk perlengkapan Hujan Payung juga Adek terus buat kalau makai sepatu kesulitan atau jas hujan

dan sini juga disediakan alat untuk bila terjadi kebakaran ada hal yang harus kita lakukan pertama adalah mencegah dengan ini

selalu aku taruh depan ini yaitu hand sanitizer dan masker

Jadi kalau pas mau keluar itu nggak ada alasan untuk lupa atau pada saat keluar mau masuk Itu nggak ada alasan untuk lupa

selalu memakai sanitary dan membawa masker di sini

juga ada cermin besar kalau nggak percaya diri ya kita bisa sekali lagi lihat aja udah lumayan kece baru kita keluar

masuk ke kiri dulu ya nah di rumahku ini ada dua kamar mandi yang pertama kamar mandi utama dengan kamar mandi kecil

kamar mandi kecil ini bisa digunakan untuk tamu kalau pas ada tamu datang atau pagi-pagi kalau misalnya kita semua perlu ke kamar mandi jadi ada yang mandi di kamar utama juga mandi yang di kamar kecil ini

Enggak gede-gede banget yang kayak gini tapi ya biasa

cuman di nggak tahu di setiap rumah Korea sama atau enggak Tapi yang jelas rata-rata Kalau menurut aku di toiletnya sore ini selalu tersedia tombol tombol ini

ada tanggal-tanggal ini orang-orang keluarkan orang Korea itu kalau buang air besar itu cuma di lap pake tisu aja

Nggak semuanya gak banyak juga orang Korea yang kalau habis buang air besar atau buang air kecil itu mereka bersihkan dengan air juga

hanya saja mereka nggak bersihkan dengan tangan langsung tapi ada mesin tersendiri

Contohnya seperti ini nah jadi tombolnya ini nih apa aja aja ini untuk matiin ini untuk cebok dua-duanya ini untuk skala agak kenceng airnya ini agak ringan

akhirnya biasanya sini dipakai pada saat cewek pas lagi sore datang bulan atau habis pipis ini pas buang air besar

dan itu untuk hari ini untuk Ngeringin ini untuk penghangat air nya

kalau ini untuk ngangkatin tempat duduknya dan ini untuk irit tenaga listrik untuk menghilangkan bau

dan in untuk matiin ini untuk masak itu loh jadi di sini itu bisa hangat

kalau kita pencet pada saat musim dingin di sini nih baru untuk mengelap yang pantatnya yang basah itu ini yang bentuk basahnya ini yang bentuk keringnya gitu

Jadi kalau aku Yang bentuk keringnya gitu Jadi kalau habis itu bahasanya nggak pakai celana langsung tapi kita lagi dengan nada

tombol tombol ini bentuknya kayak kayak gambar kipas angin atau angin muter gitu ya Ini namanya fan ini fungsinya untuk apa itu kan pas musim dingin kita akan banyak orang yang tinggal di Korea itu mandi pakai air hangat

jadi kalau kita habis mandi otomatis kamar mandi itu penuh kayak gitu loh dikaca tuh jadi berembun

Untuk ngilangin embun itu dengan cepat kalau kita pencet itu jadi kesedot ke atas sini

jadi kayak perputaran untuk udara di bawah juga hilang dan fotonya untuk pergantian udara nggak ya

Faslilitas dalam ruangan kamar

Oke kita lanjut di kamar ini kamar ini Anakku yang pertama

kemarin sore gini kan kalau ini kamarnya Soo Bin kamarnya

Mungkin cukup ya bilang gede banget nggak ada yang kecil banget gak cukuplah buat anak-anak SMP

keluarga kita tuh sama-sama warna yang rada-rada abu-abu putih juga warna basic warna Mocca lah

ini komputernya Soobin juga dipakai sama aku kalau lagi aku perlu dadakan

dan lemarinya soo-bin Ini boleh dibuka nggak boleh lemarinya soo-bin bajunya nggak gitu banyak dah lah ini mah pribadinya anakku dan baju musim panas nya dia

dan di sebelah sini mah selimut aja sih

aku juga mau ngasih tau ke kalian tentang jendela di apartemen Korea

jendelanya di apartemen Korea di apartemen saja kali ya di rumah rumah pribadi juga itu hampir mirip jadi jendela di tempat tinggal di Korea itu rata-rata sama ya dia tuh double-double

karena apa Karena dikorea itu kan musimnya dampak musim dingin ini kenapa double-double agar daya dingin yang ada di luar itu nggak tembus ke dalam rumah

yang pertama ini jendela Ini jadi yang pertama yang pertama dan yang kedua ini juga Tebal juga lumayan berat lagi

dan yang terakhir adalah jaring-jaring jadi untuk pas pada saat musim panas kalau di dalam itu gerah ini bisa dibuka jadi debu atau pakai apalah itu nggak langsung masuk kedalam ini jadi ada jaring

Faslilitas masuk ruangan keluarga

Sekarang kita lanjut ke ruangan berikutnya yaitu ruangan kamar tengah-tengah

ini segera fungsinya hanya Tadinya sih mau dibuat untuk kamarnya sih Embi ada

berhubung masih kecil tidur yang masih mentil sama Mamanya jadi dia tidurnya bareng nyempil dan ini jadi digunakan untuk kamarnya mainan anak-anak mainannya si Embi dan lemari rak buku di sini semua ini

Nonton apa dek Lagi nonton Lagi nonton Pororo

lemari mbi juga terus disini ada Golf stik kalau punya suami udah

dah Embi

ini kita lanjut ke ruangan berikutnya ada fasilitas apa aja aku mau nunjukin fasilitas yang ada di ruang tamu

aku lagi luangkan waktu ini ada fasilitas apa aja nggak kalian kayaknya nggak ada apa-apa tapi di ruang tamuku ini ada fasilitas layar kaca green screen Layar touchscreen ini kunci

Itu banyak banget yang pertama pada saat ada yang datang tamu datang itu kita bisa lihat langsung karena ada layar untuk bisa melihat yang di luar yang kasih santai ya ini suasana di luar nggak ada orang jadi kosong

asal kita pencet ini kita bisa telepon seperti telepon rumah pribadi atau kita juga bisa telepon pribadi juga bisa telepon antar nomor-nomor apartemen salah tetangga juga bisa di sini juga kita bisa manggil

misalnya kita mau pergi tapi dia ada di lantai paling tinggi jadi biar kita nggak kelamaan nunggu tidak bisa manggil dari sini

Kita juga bisa ngecek pintu itu terkunci atau nggak nangis kan posisinya terkunci dia ngasih tahu

Dan ini juga bisa ini juga bisa untuk mematikan lampu yang ada di ruang tamu sekarang kan lampu nyala bisa dimatikan ini secara langsung semuanya mati kan bisa dinyalain lagi dari sini

atau bisa juga tinggalkan dari sini untuk lampu hanya saja fungsinya ada juga di layar ini gitu loh di sini juga kita bisa lihat keadaan kehangatan di ruangan ini tanggal berapa

Apa maksud derajat nya berapa ini kita juga bisa lihat

Kita juga bisa lihat Misalnya ini di ruang tamu posisinya seperti 23 23 derajat maksudnya posisi penghangat ruangan ini

untuk di kamar ini kamar pertama ini kamar kedua sini juga berfungsi untuk alarm untuk menulis memo untuk schedule dan kalkulator sini juga semua ada pokoknya gitulah

ini juga untuk melihat keadaan cuaca di luar misalnya Banyak debu atau nggak ada di luar itu bersih apa nggak Cuacanya ini juga dia nggak ada tulisan bisa nggak itu darurat tombol darurat

jadi kalau kita ada apa-apa kita bisa pencet disini darurat jadi alasan kita pencet ini semua ruangan tuh jadi berisik sampai ke sekuriti dan security akan datang ke kita menanyakan Ada apa ya

fungsinya sama aja sih lampu satu kita nyalain juga kita matiin juga bisa Lampu 2 atau sekitarnya lain semuanya di sini juga bisa dan kalau untuk yang ini

Ini adalah untuk penghangat ruangan Jadi kalau pada saat mesin dingin ya kita hangatin pakai-pakai ini kita atur pengamatannya

pada musim panas kalau kita ke gerah matiin penghangatnya dan di sini ada tombol-tombol tertentu dimana pada saat kita mau keluar rumah kita langsung pencet di situ ada tulisan WC

WC ada tandanya orang yang ada di rumah Dia keluar jadi kalau kita pencet ini

suhu di dalam rumah ini akan diatur dengan sendirinya

Faslilitas ruang dapur

lanjut ke ruangan dapur dan ruang makan di rumah makan ini cuman ada meja makan dan lemari lemari kecil ini adalah untuk menaruh barang-barang untuk terapi saja di sini saya untuk melepas akun

untuk peralatannya kacamatanya segala macamnya di sini ada Open udah nempel langsung di sini

juga ada kulkas kulkas kecil atas bawah ini kulkas tempat-tempat ini aja sih obat-obat tuh di sini apa ya ya peralatan-peralatan obat-obatan lainnya di sini juga tapi suami bola langsung di dapur

di dapur ini sebenarnya sih kayaknya biasa aja sih biasa tempat ibu-ibu masak ya hanya saja fasilitas-fasilitas yang pertama adalah TV

besarnya seperti layar GPS jadi sini deh ini kita bisa sambil masak sambil nonton TV ini ada juga radionya di sini aku Biasa nonton berita sambil masak di sini juga ada berbagai macam nya

misalnya ada sekarang ada hobby S1 Stasiun TV itu ada semua ada disini kalau kita mau dengerin radio juga bisa akan muncul atau selain menemui di sini sama saja selain TV di sini juga sama kita bisa menerima telepon bisa membuka pintu pada saat ada tamu

bisa manggil security kalau ada apa-apa dan ada alarm juga

Biasa aja sih dia cuman pintunya ini bentuknya Tentukan aku taruh sini dan gula karena aku masak airnya jadi biar gampang gelas tinggal ambil semuanya ada di satu tempat ini ya

kirim-kirim untuk makan aku terbentuknya Aku senang sih Apa sih

Apa sih pintunya kitchen set ini dia bentuknya kayak gini jadi dia nggak harus membuka gini dia ke atas

Jadi kesannya jadi lebih lega aja sama ini juga jangan satu lagi di sini ada untuk aku cuman segini di sini untuk naro sabun sabun cuci piring

Jadi kalau habis aku tinggal gampang semuanya itu aku selalu taruh di tempatnya jadi satu biar nggak harus bolak-balik

Oh ya takut ada yang nanya sendok di sini kalau ini sih tempat bumbu bumbu

bumbu bumbu sini tempat makan anak-anak kecil dan praktik-praktik lah ya kita selanjutnya yaitu mesin cuci piring

ini suka aku bisa sore ini Ini adalah mesin cuci piring jadi aku cuci piring ku banyak seharian aku tinggal masukin ke sini

Jadi nggak cuma sekedar cuci piring ada skinnya juga ada chicken itu pakai air hangat jadi noda noda minyak minyak itu semua hilang

itu buang makanannya di mana Iya sebelum kita cuci piring ya kotorannya kita pisahin dulu baru kita masukin kirim

Kirimnya di sini dan kalaupun ada masih ada sisa-sisa yang nggak yang kita nggak tahu ya nggak seperti bersin dia akan tersaring di bawah ini ada saringannya sendiri gitu loh

Itu di sini dia sekarang kita ambil Kita buang aja masukin masukin

masukin sabun cuci piring Di manakah Yani sini masukin sabun cuci piring di sini

Kita masukin secukupnya disini kita tutup kita tinggal pencet tombol ini kita tinggal pilih mau cuci piring

di tempat Masak aku ini ini dilengkapi dengan fasilitas untuk pengamanan pemakaian gas Jadi selain untuk mengunci ini juga ini kan enggak suntuk nih

pada saat kita masak dibuka pada saat kita selesai kita kunci kalau kita perginya lama keluar kita tinggal bisa tutup keseluruhan gasnya

ini langsung di senternya di sini ada untuk pengaturan gasnya tapi kalau kita mau keluar terus kita ragu takutnya kenapa-napa kita bisa Matikan keseluruhannya melalui tombol utama senter ini

akan menutup semua jadi biarpun diapain juga nggak nyala nggak sih Itu

yang di atas juga ada sensor Apabila terjadi kebakaran misalnya apinya sudah naik sampai mana Nah itu dia kan otomatis bunyi

dan banyaknya asap Mini Itu yang di atas juga ada sensor Apabila terjadi kebakaran misalnya artinya sudah naik sampai mana itu dia kan otomatis bunyi dan banyaknya asap Mini akan mengatur sayang sama kita akan memberitahu sensor itu

jadi itu akan bunyi di sini tuh ada kebakaran soalnya aku matiin di sininya jadi harus aku buka baru dia nyala

bagus banget kenapa aku pasang ini karena aku karena gimana juga aku punya anak kecil takutnya mereka bandel pas nggak ada mamaknya coba-coba main gak jadi kalau aku keluar tinggalnya nak sebentar buang sampah

aku tinggal matiin senternya ini jadi dia nggak bisa ngetik Oh ya di rumahku juga tersedia fasilitas sprinkler

di mana ini berfungsi untuk memadamkan api kebakaran di disetiap di sudut-sudutnya itu ada semua tidak perlu juga ada aku juga ada di atas meja makan juga ada jangan

di sini juga ada di kamar juga ada si dressroom juga ada selanjutnya ini alat pel ku ini tempat buang sampah ku untuk botol plastik dan kertas dan di ruangan nyempil ini ada ruangan untuk cuci baju mesin cuci ditaruh di sini situ juga ada ya

barang-barang yang lama nggak pakai mau aku bukannya gak ribet intinya seperti itu deh jadi di sini ruangan khusus anggap aja gudang sekalian untuk ruang cuci baju kita masuk Aku mau kayaknya

Adik dulu ada yang tanya kulkas yang baru ku Ini kameranya ada di mana aku sempat nggak ngasih tahu kamu ada di mana Dan aku lupa untuk mencetak jadi kamera itu ada di sini ada di sini jadi

kamera inilah yang memperlihatkan keadaan di dalam kulkas aku juga bingung Ini kameranya di mana gitu loh kalau kita lihat jadi dia menunjukkan keadaan di dalamnya

Faslilitas kamar tidur utama

kita lanjut ke kamarku ada AC TV kamar utama ku ini aku udah pernah tahu ya itu jemuran jemuran nya ada di sini lagi banyak maklum kan habis ganti musim dari musim dingin ke musim spring

jadi aku keluarin baju-baju aku Cuci lagi dan sekarang lagi tahap pengeringan sini

yang bilang mesin alat ini bisa diatur dengan tombol naik-turun sesuai dengan disesuaikan dengan tingginya tuh di sini juga ada Lampunya

nyalain lampunya ada kipas untuk Ngeringin nya juga nggak jadi di bawah itu di atas itu kan ada kayak kayak lobang itu

Ya betul itu kalau dipencet ininya ada untuk kipas angin jadi biar cepat kering

Ada kipas untuk Ngeringin nya juga jadi di bawah itu di atas itu kan ada lobang itu ya

Jadi kalau dipencet ininya ada untuk kipas angin jadi biar cepat kering kalau dilihat dari posisi jemur

tempat jemuran kamar utama aku bentuknya seperti ini jadi ada ruangan lagi di dalam ruangan kamar utama aku naruh nya lumayan lega sih ini ruang

Naik apa ke yang diatas cuman ada apa kok aku aja sama suami udah kecil dia udah masuk di akal dan untuk kosmetik aku aku taruh di bawah sini utama

lebih besar dibanding kamar mandi yang tadi aku jelaskan pertama kali kamar mandi kecil di depan

kaca nya lumayan banyak di sini juga sama dilengkapi fasilitas Dan ini juga ruangan untuk mandi lengkapi dengan kaca penghalang air agar airnya nggak kemana-mana jadi lantai di bawah ini akan selalu tetap kering

nah ini ini dilengkapi juga sama seperti yang di depan ada tombol-tombol tersendiri untuk membersihkan diri saat kita sehabis buang air besar atau buang air kecil hanya saja tombolnya disini lebih kecil

tapi walaupun lebih kecil disini dilengkapi dengan remote remote tersendiri jadi kita sama-sama udah selesai atau buat pipisnya atau buat itu ada ininya juga ajak sama kuncinya sama kamu di luar

pada saat kita buang air besar atau mandi kita bisa terima dari sini hanya saja tidak dilengkapi dengan layar kita bisa terima baik voice aja kita tanya siapa yang datang kalau kita kenal kita bisa bukain langsung dari sini

dari sini juga ada tombol gawat darurat kalau ada apa-apa tidak bisa pencet ini Oke perlengkapan mandi sama disini kosong di bawah ini khusus untuk dan pembalut aku seperti lagi bilang aku selalu meletakkan barang di daerahnya

jadi kita tuh pada saat perlu mendadak nggak perlu kalangkabut nyari sana-sini Oke ini untuk Anduk sudah disediakan lemari juga tiga pintu yang lumayan besar ini

Ya udah lanjut ke ruang selanjutnya yang terakhir yaitu ruang dress

Ruang dress di rumah aku kayak gini di rumahku disediakan lemari juga tiga pintu yang lumayan besar ini 2 pintu untuk pakaian suami aku suami aku nggak kerja kalau pakai kemeja

jadi Setiap minggu aku harus gosok kemeja kecuali bahan-bahan yang memang tidak bisa aku gosok sendiri itu aku taruh di laundry di bawah

ini juga celana tapi bisa mungkin aku nggak sendiri sebisa mungkin biar irit pakaian untuk musim dingin suami aku di bawah kaos-kaos yang sudah kubuat sama dia

ini mah daleman kaos kaki yang terakhir di pintu ini 1 pintu ini untuk pakaian aku pakai celana Levi’s bajunya tangannya musim panas itu kaos-kaos saya disini untuk jaket jaket

lemari kecil ini untuk kaos kaki dan pakaian dalam aku

Sorry nggak bisa kebuka karena privasi dan aku bilang aku mengusahakan untuk menggosok nya sendiri dia tuh gosokan Philips zaman dulu yang ada airnya di sini

tapi ini enteng aku suka itu karena enteng kalau yang ada bisa dimasukin air itu itu berapa

Kalau menurut aku sih enaknya kayak gini ini meja buat besok pagi ke kantor aku pada saat aku nggak usah pakaian suami aku dan ini baju baju khusus untuk pakaian terusan aku dan rok-rok gitu dia kan malam hari ini

cuman itu jadi ya aku gantung gantung kayak gini tapi alhamdulillah aku tuh orangnya telaten aku tolong rapiin pakaian dengan baik kalau ini paketnya sudah dipakai tapi kalau mau dicuci tanggung jadi bisa di sangkutin di sini

di kamar ini dilengkapi dengan lampu buat mengatur ruangan kehangatan dan cuaca maksudnya udara di dalam rumah dan ini adalah tombol rahasia

Sebenarnya ya kita enggak tahu ya nomor hidup tiba-tiba ada orang jahat atau gimana kita bisa langsung lari ke kamar dan di sini ada tombol utama itu dipencet ini Security dan nggak boleh ketawa aja takut banget

kalau misalnya benar-benar dalam keadaan benar-benar dalam keadaan yang sangat darurat Mari kita pencet itu berarti di rumah ini terjadi sesuatu ini ada remote kecil-kecilnya

fungsinya adalah untuk nyalain lampu

Biasanya kalau kita tidur ya udah ngantuk belum belum di matiin males banget gue Bang

kita tinggal pakai remote ini misalnya kayak gini yang ada di tempat tinggal aku tadi terakhir yaitu di rumah lagi nggak ada lagi ini lagi nggak ada kuncinya itu ada salah satunya adalah untuk filter pergantian udara

di mana Kalau aku pencet filternya ini udara yang ada di setiap ruangan di rumah akunya akan berganti melalui apa melalui lubang-lubang ini

tadi bilang ada satu juga ini di atas ada satu lagi stop kontak di deket deket pintu masuk ini

Ini semua kontak ini bisa aku pakai pada saat aku misalnya mau pergi sudah terlanjur misalnya pakai sepatu tapi aku lupa mematikan mematikan listrik atau tombol-tombol listrik yang ada di rumah atau lupa mematikan lampu lampu yang ada di rumah

jadi aku aku nggak perlu mematikan 11 tombolnya masuk ke dalam Aku cukup matikan secara Sentral nya langsung ada di sini

aku bisa Matikan untuk lampu di sini keseluruhan dimatiin dan stop kontak listrik yang nyala di dalam rumah aku bisa ma aku matikan secara keseluruhan dari sini

kita tunggu ya Aku tinggal aja nanti mati mendadak ok Aku tinggal aja nanti mati mendadak oke udah mati

mati kan

kalau yang ini sengaja nyala posisinya aku masih ada di di sekitar sini dia matinya melalui sensor orang

kalau orang lewat jadinya lah kalau misal orangnya nggak lewat misal dalam hitungan beberapa detik orang yang keluar dia akan mati sendiri

Referensi: https://www.youtube.com/watch?v=bcVcDXfXDks

Info apa teknik yv digunakan 6 untuk Fasilitas di Apartement Korea Apa Saja Ya?.

Apa yang Mempengaruhi Fengshui di Rumah

Artikel ini dibuat dari berbagai sumber. Disini kami ingin bagikan kepada anda yang perlu Anda ketahui ini.

Oke mari kita mulai.

Mitos atau Fakta Tentang Barang Fengshui di Rumah

Tanaman Hias

Tanaman hias dipercaya bisa membawa keberuntungan atau membuang sial tanaman hias memberikan dampak psikologis bagi pecinta tanaman karena memberi dampak positif secara psychologist inilah yang membuat tanaman seakan-akan membawa keberuntungan dan dikaitkan dengan tanaman hias tidak mempengaruhi reaksi dan bukanlah tentang tanaman hias

Batu Kristal

Batu kristal dipercaya dapat memberikan keberuntungan dan kesembuhan batu kristal memberikan dampak psikologis bagi mereka yang sangat menyukai batu kristal tentunya karena Dampak psikologis yang positif inilah maka batu kristal dihubungkan dengan pembawa keberuntungan dan dikaitkan dengan mengklik Sedangkan untuk kemampuan menyembuhkan Anda ingat untuk sembuh dari satu penyakit Anda harus diperiksa ke dokter yang tepat untuk mengetahui penyakit yang diderita menerima obat yang tepat dan menerima tindakan medis yang dibutuhkan contohnya jika anda sakit usus buntu melakukan operasi pengangkatan usus buntu di rumah sakit batu kristal tidak akan pernah bisa mengoperasi dan menga ambil usus buntu Anda batu kristal tidak mempengaruhi fungsi dan fengshui bukanlah tentang batu kristal

Warna Merah

Warna merah disebut warna paling beruntung karena bisa mengusir sialan dan roh jahat
kita definisikan dulu kesialan dalam kehidupan, mungkin bisa termanifestasi dalam kecelakaan, penyakit, dipecat, diputuskan pasangan, ditipu dan lain sebagainya
Apakah menurut anda dengan menggunakan mobil warna merah dan warna interior merah, memakai baju merah, celana merah, sepatu merah, kaca mata merah bahkan pakaian dalam warna merah akan membuat Anda tidak akan pernah merasakan sakit seumur hidup
untuk Anda yang tidak suka warna merah maka memiliki kondisi bata warna ada tetap bisa menerapkan teknologi di rumah anda karena warna tidak sesuai dan permukaan laut kemudian warna merah bisa mengusir roh jahat
untuk menaklukkan atau mengusir roh jahat yang kedua untuk dapat menangkal sial anda hanya bisa menggunakan warna merah yang merupakan pemberian dari teman saudara atau pasangan
sampai hari ini saya belum pernah melihat seseorang yang ulang tahun kemudian teman saudara atau pasangannya datang memberikan kado cat tembok warna merah kepada dirinya tidak tahu Apakah anda pernah melihatnya mengalami atau melakukannya
silakan Tuliskan di kolom komentar ya

Aromaterapi

Penggunaan difuser dan minyak esensial tidak akan membuang sial di rumahnya
kesialan dalam hidup ini bisa mengalami kecelakaan, penyakit, dipecat, diputuskan pasangan, ditipu dan lain sebagainya
Apakah menurut anda dengan menggunakan diffuser dan minyak esensial yang anda suka membuat anda tidak akan pernah sakit atau tidak mengalami PHK
difuser dan minyak esensial tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukanlah tentang difusi dan minyak esensial

Bel atau Lonceng Angin

Bel atau Lonceng Angin tidak dapat mengusir nasib sial karena nasib beruntung atau sial tergantung dari apa yang anda lakukan
ini adalah hubungan sebab-akibat nasib adalah akibat dari sebab yang anda lakukan setiap harinya
Bel atau Lonceng Angin tidak mengerti fengshui dan FengShui bukanlah tentang Bel atau Lonceng Angin

Energi Budha

Fengshui bukanlah energi Budha yang berpengaruh sama sekali tidak berhubungan dengan agama Buddhakarena jika demikian maka fengshui hanya dapat diterapkan oleh pemeluk agama Buddha
Kalau anda ingin lebih yakin Silakan anda tanyakan langsung hal ini kepada pemimpin agama Budha dan tuliskan jawaban yang anda dapatkan dari pemimpin agama Budha tersebut di kolom komentar
patung lukisan atau asas apapun dengan gambar kerja tidak mempengaruhi fengshui dan bukanlah tentang patung lukisan atau aksesoris apapun dengan gambar Buddha

Cermin

Cermin dipercaya dapat memantulkan energi dari objek yang dipantulkan
Jadi jika ada sial yang datang Maka sial yang akan dipantulkan kembali oleh kaca tersebut
lagi pula bagaimana memastikan hanya sial yang terpantul kembali bagaimana kalau ternyata keberuntungan
Pantulan ini agak berbeda dengan yang diterapkan pada zaman dulu karena dulu pemahamannya adalah cermin digunakan untuk menyerap bukan untuk memantulkan
zaman dulu cermin tidak dibuat dari kaca tetap dari Kuningan
Pemahaman pada zaman dulu penggunaan Cermin Untuk menarik yang kamu bawa BaZi dari sungai masuk ke dalam rumah karena pantulan sungai yang ada di dalam cermin
Kuningan tersebut dipercaya membawa BaZi masuk ke dalam rumah
kalo kita lihat dari hubungan antara elemen Kuningan elemen logam yang menghasilkan atau memproduksi elemen air karena itu cermin pada zaman dulu banyak diletakkan di depan pintu utama dengan maksud untuk membawa BaZi masuk ke dalam rumah
Cermin tidak memengaruhi konsumsi makalah tentang cermin namun khusus untuk Anda yang mempunyai pacar kemampuan khusus jangan Letakkan cermin di dalam kamar tidur dan jangan memasang banyak cermin di dalam rumah

Akuarium

Penggunaan air memang merupakan salah satu cara aktivasi dalam fengshui namun penerapan yang salah dapat berakibat fatal bagi diri dari kehidupan penempatan akuarium di sektor yang sama yaitu pertama aktifkan energi negatif akuarium dapat mempengaruhi feng shui bukanlah tentang akuarium

Anjing Fu

Atau Fu Dog anjing fu tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang anjing fu.

Ikan Mas

Air yang digunakan dalam akuarium sebagai tempat hidup ikan mas itulah yang mempengaruhi feng shui bukan ikan mas, ikan mas tidak mempengaruhi Feng Shui makalah tentang ikan mas

Tanaman Bambu Hoki

Penjelasannya sama dengan poin tanaman hias berbunga tidak mengalir feng shui dan Feng Shui tentang Haki

Lilin

Yang harus diperhatikan sebenarnya api dari lilin yang dinyalakan bukan pada lilin
karena lilinan tidak dinyalakan tidak akan mempengaruhi fungsi elemen Api yang merupakan salah satu fungsi fengshui
dan melalui tetapi jika dilakukan di sektor dan dijamin tidak tepat untuk akan mengaktifkan energi negatif dan dapat memberikan dampak yang tak bagus memang
Penggunaan dan penempatannya tidak boleh sembarangan dan tidak tepat untuk setiap orang dan sesuai dengan tujuan

Simbol Kebahagiaan Ganda

Simbol kebahagiaan ganda tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang simbol kebagian ganda.

Kura-kura Naga

Kura-kura naga tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang Kura-kura naga.

Patung naga

Patung naga tidak mempengaruhi fengshui dan fengshui bukan bukanlah tentang patung naga.

Jadi, Fengshui bukanlah tentang penggunaan warna, memasang benda-benda (seperti patung, simbol tulisan, akuarium, batu kristal, cermin, lonceng, atau tanaman) dan tidak berhubungan dengan agama Budha
adalah tentang bagaimana anda menyatu dengan lingkungan tempat anda berada Sehingga anda dapat memanfaatkan CHI yang tersedia dengan optimal
untuk mendukung diri dan kehidupan anda dengan menggunakan lokasi arah dan waktu yang tepat
Anda dapat mengoptimalkan potensi yang ada untuk mendukung anda memiliki kapasitas dan kualitas yang lebih baik dalam hal mindset semangat kebahagiaan keuangan hubungan mengalami kepenuhan hidup atau mengikuti panggilan hidup anda.

kalau saat ini anda sedang mengalami masalah anda tidak perlu membandingkan benda-benda yang disebutkan dalam artikel ini anda hanya perlu bekerja merenung belajar menganalisa atau mereview planning dan strategi anda dengan menggunakan traktor yang mengandung ion positif di dalam produknya Anda oke yang perlu Anda ketahui dan pahami

Semoga pemahaman Anda terbuka dan dapat memahami sistem ini
Terima kasih untuk like artikel Ini berikan komentar anda dan membagikan artikel ini kepada siapapun Anda yang ingin memiliki kapasitas diri dan kualitas kehidupan yang lebih baik pastikan berlangganan website ini dan aktifkan notifikasinya melalui kolom email dibawah.

Info apa teknik yv digunakan 6 untuk Apa yang Mempengaruhi Fengshui di Rumah.
Kontraktor Bangunan Rumah Bandung Jakarta Pasang Bata 4

Manfaat Ketidakhadiran- Bata Merah dan Bata Hebel

Manfaat Ketidakhadiran- Bata merah dan Bata hebel di dalam Gambardesainarsitek.

Manfaat Ketidakhadiran- Dalam teknik pembuatan suatu membangun atau hunian, batu bata merah dan bata sembrono ini dia teratur digunakan. Pastinya kedua bata ini dia bangga memiliki own atribut itu yang berbeda. Menggunakan bata ini dia bisa juga tentu saja dibuat khusus dengan kebutuhana dan kebutuhan perumah tangga.

Bata merah cenderung untuk lebih kecil dibandingkan dengan bata sembrono. Komponen yang mendasar dari bata merah dengan sendirinya telah bagian bawah liat. Meskipun begitu, kualitas terbaik dari bata merah ini dia mengandalkan dari berbagai bagian bawah itu yang digunakan. Sedangkan bata sembrono kemungkinan besar terdiri dari kombo alumunium. Pengukuran bata ringanpun lebih tinggi dibandingkan bata merah.

Kamu butuh bangun tempat tinggal impiahmu dengan kuat, namun bingung mau memanfaatkan berbagai bata yang mana dari mereka ? Yuk, seketika saja simak manfaat kelangkaan dari kedua berbagai bata ini dia!

Bata merah

Manfaat:

#1 Pasti Di dalam pasang

Dalam pemasangan batu bata merah drastis baik-baik saja dan seharusnya tidak memerlukan pengerjaan khusus. Ini dia memudahkan dan mempercepat dalam teknik pembangunan hunian kalian.

#2 Pasti Di dalam kirim

Bentuknya itu yang kecil dan sembrono ini dia membangun kalian baik-baik saja membawanya dalam kuantitas itu yang berbagai. Ini dia mungkin membantumu dalam pengangkutan bata ke space membangun hunianmu.

#3 Memudahkan dalam Pembuatan Disiplin Kecil

Dengan bentuknya itu yang kecil ini dia memudahkan kalian dalam teknik pembangunan hunian dalam disiplin kecil. Dan selain itu bata merah ini dia baik-baik saja di dalam belah di memuaskan kebutuhana teknik pembangunan hunianmu.

#4 Nilai Lebih Biaya rendah

Nilai batu merah ini dia lebih hemat biaya dibandingkan nilai bata sembrono disebabkan oleh bangga memiliki own pengukuran itu yang lebih kecil. Meskipun begitu, nilai bata merah ini dia dibuat khusus dengan berbagai bagian bawah liat itu yang dimanfaatkan dalam teknik pembuatannya.

#5 Pasti Didapat

Bata merah ini dia baik-baik saja ditemukan di dalam banyak pilihan lokasi. Dan selain itu persyaratan bata merah ini dia drastis intelektual di teknik pembangunan sebuah hunian.

#6 Tidak akan Penting Perekat

Bata merah ini dia seharusnya tidak menginginkan perekat khusus dalam penggunaannya. Dengan cara berbeda dengan bata sembrono itu yang menginginkan perekat khusus dengan maksud mungkin menempel sangat efektif bata satu dengan bata lain.

#7 Kepausan Iklim Terik

Bata ini dia kepausan terik, agar mungkin dijadikan keselamatan terhadap ke perapian terkandung dalam tempat tinggal.

Ketidakhadiran:

#1 Merepotkan Disusun Rapi

Ukurannya itu yang seharusnya tidak mirip membangun bata merah ini dia susah di disusun dengan rapi.

#2 Mempengaruhi Suhu Ruangan

Bata ini dia mungkin menyerap iklim dapat diterima iklim saat ini. Misal pada waktu musim panas bata ini dia memiliki kemampuan untuk menyerap terik. Begitupun berlawanan, jika musim dingin bata ini dia memiliki kemampuan untuk menyerap suhu dingin. Masalah ini dia menyebabkan tempat tinggal cenderung untuk seharusnya tidak aman.

#3 Berbagai Memanfaatkan Perekat

Akibat ukurannya kecil, bata merah ini dia menginginkan berbagai perekat dalam penggunaannya.

#4 Dengan cara berbeda Pengukuran

Strategi pembuatannya itu yang panduan membangun bata merah ini dia bangga memiliki own kualitas terbaik bata itu yang seharusnya tidak berbagai. Selain itu yang mungkin, ukurannya cenderung untuk berbeda-beda.

#5 Menginginkan Waktu Kedaluwarsa dalam Pemasangan

Ukurannya itu yang kecil ini dia membangun teknik pemasangan bata merah berkembang menjadi lebih sebelumnya dibandingkan dengan pemasangan bata sembrono.

#6 Bobot Beban

Bata merah bangga memiliki own bobot itu yang lebih beban dibandingkan dengan bata sembrono. Masalah ini dia mungkin membebani bangunan itu yang berkembang menjadi penopangnya.

Bata hebel

Manfaat:

#1 Jenis dan Pengukuran Seragam

Menggunakan bata ini dia membangun partisi lebih rapi disebabkan oleh bangga memiliki own varietas, pengukuran dan kualitas terbaik itu yang seragam.

#2 Memanfaatkan Agak Perekat

Ukurannya itu yang besar-besar mungkin membangun menggunakan perekat berkembang menjadi lebih hemat.

#3 Massa Konstruksi Lebih Kecil

Bata sembrono ini dia bangga memiliki own bangunan lebih kecil walaupun ukurannya rumit. Ini dia memudahkan kamu mungkin dalam teknik pengangkutan dalam kuantitas berbagai.

#4 Pemasangan Panduan praktis yang kasar

Strategi pemasangan bata sembrono ini dia lebih panduan praktis yang kasar disebabkan oleh ukurannya yang besar dan seragam.

#5 Kedap Suara dan Air

Konstruksi kedap suara dan kedap air mungkin meminimalisir tidak diragukan terjadinya rembesan air selain itu suara bising keluar dari pintu tempat tinggal.

Ketidakhadiran:

#1 Sisa dari Limbah Berbagai

Ukurannya yang besar dan nanggung menunda sisa dari limbah dari bata sembrono ini dia hanya cukup berbagai.

#2 Menginginkan Perekat Khusus

Bata sembrono menginginkan perekat khusus berupa semen seketika.

#3 Ingin Pengerjaan Khusus

Bata sembrono menginginkan pengerjaan khusus dalam pemasangannya. Jika seharusnya tidak, amak partisi mungkin seharusnya tidak tampak rapi .

#4 Strategi Pengeringan Lebih Kedaluwarsa

Strategi pengeringan bata sembrono ini dia lebih sebelumnya dibandingkan bata merah. Lebih lanjut tersandung pada air bata sembrono ini dia menginginkan waktu sebelumnya di mengering.

#5 Nilai Lebih Mahal

Bata sembrono ini dia lebih mahal dibandingkan bata merah.

Itulah manfaat kelangkaan dari bata merah dan bata sembrono.

The publish Manfaat Ketidakhadiran- Bata merah dan Bata hebel appeared first on Weblog Primaland ID.

Persediaan: Klik disini

Info apa teknik yv digunakan 6 untuk Manfaat Ketidakhadiran- Bata Merah dan Bata Hebel.

Jika artikel apa teknik yv digunakan 6 tidak ada dalam info diatas, silakan klik halaman berikutnya atau cari istilah lain. Terima kasih atas kunjungan anda pada info ini, jangan lupa bagikan ini di sosial media anda dengan klik tombol dibawah.


Informasi Pilihan

Seputar Gambardesainarstiek
Judul#Artikel
3 desain interior92649
gambar kantor minimalis92674
harga rak dinding dapur minimalis83637
desain masjid timur tengah78661
harga jasa desain gambar kerja 201977770
desain rumah 9x12 meter76664
desain masjid 2 lantai74681
tampak ruko minimalis73503
ruko minimalis 1 lantai tampak depan70643
lemari piring kaca minimalis70514
desain ruko 2 lantai68681
desain rumah dengan harga68702
desain rumah mewah 201666654
desain rumah minimalis 2 lantai65721
gambar rumah bentuk ruko65370
desain rumah mewah mediterania 1 lantai64689
desain rumah mewah mode64653
ruko 2 lantai minimalis63585
gambar potongan rumah 2 lantai63409
gambar potongan rumah minimalis63563
© 2021 Gambar Desain Arsitek - WordPress Theme by WPEnjoy